DIREKTUR UTAMA KIMIA FARMA MASUK JAJARAN MOST ADMIRED CEO 2017

  December 12, 2017     Reza Marta Fawzy     Berita

DIREKTUR UTAMA KIMIA FARMA MASUK JAJARAN MOST ADMIRED CEO 2017

Jakarta, (8/12/2017) – Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir, berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2017 dari Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan tersebut disampaikan oleh founder Majalah Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, kepada Sekretaris Perusahaan Perseroan, Ganti Winarno Putro, yang mewakili Honesti Basyir, pada Jumat, 8 Desember 2017 di Jakarta.

Baca Juga: Cetak Kinerja Excellence, Kimia Farma Raih BPEA

Honesti Basyir masuk dalam jajaran 5 (lima) besar CEO di sektor farmasi. Penghargaan CEO Idaman ini berhasil diraih setelah melalui riset kuantitatif yang dilakukan melalui survei terhadap 17.124 responden di lima kota. Para kandidat CEO harus memiliki kriteria kemampuan membawa perubahan, kemampuan menyejahterakan karyawan, serta kemampuan cara pandang dan visi yang dimiliki untuk pengembangan bisnis perusahaan ke depan.

"Saya berterima kasih atas penghargaan Most Admired CEO 2017 yang diberikan oleh Majalah Warta Ekonomi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua stakeholder. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk dapat memberikan kontribusi terbaik agar Kimia Farma selalu menjadi perusahaan Healthcare pilihan utama,” ujar Honesti Basyir pada 11 Desember 2017 di sela-sela acara Konsultasi Publik Sistem Pengawasan Obat dan Makanan Berbasis Digital di Jakarta.

Melalui penghargaan ini, Honesti berharap mampu mendorong kepemimpinan manajemen yang dapat memperkuat kinerja korporasi dengan memberdayakan segenap kekuatan Perseroan. Selain itu, diharapkan Perseroan dapat terus berkontribusi untuk negeri dengan terus melakukan peningkatan nilai.

“Saya berharap penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada tim untuk menjadi lebih baik dan memberikan dampak positif untuk kemajuan Kimia Farma.”

Kepemimpinan merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan sebuah organisasi dalam mencapai tujuan. Begitu juga dalam dunia bisnis, seorang chief executive officer (CEO) memiliki peran dalam menentukan arah perkembangan usaha demi tercapainya tujuan perusahaan, maka diperlukan kompetensi khusus untuk menjadi pemimpin andal di sebuah perusahaan.

Baca Juga: Kimia Farma Masuk 10 Besar Perusahaan Dengan Good Corporate Governance (GCG) di Indonesia

Indonesia Most Admired CEO Award 2017 merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi kepada CEO Indonesia yang dianggap mampu menunjukkan kualitas dan citranya sebagai CEO idaman di mata karyawan dan pembaca. Dengan adanya penghargaan ini, Warta Ekonomi berharap agar para CEO di Indonesia terinspirasi dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan hingga mampu membuat kinerja perusahaan yang dipimpinnya semakin berkembang.

Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500- 255 , dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare dan Twitter @kimiafarmacare.. Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.

Corporate Secretary
PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Tag-tag:  kimiafarmakimiafarmaapotekCEOHonestiBasyir

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga