KIMIA FARMA APOTEK HADIR DI KOTA NUNUKAN, MENDEKAT KE PERBATASAN MALAYSIA

  September 10, 2018     Putri Pertiwi Yulianti, S. Farm, Apt     Berita

KIMIA FARMA APOTEK HADIR DI KOTA NUNUKAN, MENDEKAT KE PERBATASAN MALAYSIA

Apotek Kimia Farma kini hadir di kota Nunukan, sebuah Ibu Kota Kabupaten yang berbatasan dengan Negara Malaysia. Grand Opening Apotek Kimia Farma Nunukan dilakukan pada Hari Kamis, 6 September 2018 yang dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Para Rekanan bisnis, masyarakat sekitarnya dan juga anak yatim piatu dari Yayasan Al Kautsar DDI Nunukan untuk berbagi bahagia.

Baca juga : Buka Cabang Baru, Kimia Farma Hadirkan Sembilan Laboratorium Klinik Serentak di Sembilan Kota

Acara Grand Opening Apotek diawali dengan penampilan tari Jepen Sengadow, tarian khas Kabupaten Nunukan yang dibawakan oleh Sanggar Badewa, menambah semarak acara ini. Pembukaan Apotek Kimia Farma ke-37 di Unit Bisnis Balikpapan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Asisten I Bupati Bidang Kesra Kab. Nunukan, H. Hanafiah, SE, M.Si., didampingi oleh Manager Bisnis Kimia Farma Balikpapan, H.M. Rony Hidayat.

Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE., M.M., dalam sambutannya, yang dibacakan oleh H. Hanafiah, SE., M.Si. mengharapkan hadirnya Apotek Kimia Farma di Kota Nunukan dapat melakukan berbagai kerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, BPJS dan Instansi lainya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nunukan, terutama di bidang kesehatan.

Sekilas tentang Perseroan

PT Kimia Farma (Persero) Tbk adalah BUMN Farmasi terbesar di Indonesia dengan layanan Healthcare dari hulu ke hilir yang meliputi Pabrik, Manufaktur Bahan Baku Obat, Research & Development, Marketing, Bisnis Internasional, Trading & Distribution, Layanan Apotek, Diagnostik, dan Klinik Kesehatan. Perseroan saat ini memiliki anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu PT Kimia Farma Apotek (retail kesehatan), PT Kimia Farma Trading & Distribution (perdagangan dan distribusi), PT Sinkona Indonesia Lestari (manufaktur kina dan turunannya), PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (manufaktur bahan baku obat) dan Kimia Farma Dawaa Co., Ltd.

Hingga Juli 2018, Perseroan telah memiliki 1.063 jaringan Apotek, dengan 522 Klinik Kesehatan, 55 Laboratorium Klinik, 10 Optik dan memilki 47 cabang Trading & Distribution. Perseroan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi Contact Center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal). Dalam Contact Center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.

---oo00000oo---

Corporate Secretary

Tag-tag:  apotekkimiafarmakesehatanobat

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga