KIMIA FARMA RAIH PENGHARGAAN PADA ANUGERAH BUMN BRANDING & MARKETING 2017

  December 15, 2017     Reza Marta Fawzy     Berita

KIMIA FARMA RAIH PENGHARGAAN PADA ANUGERAH BUMN BRANDING & MARKETING 2017

Jakarta (14/12/2017) – PT Kimia Farma (Persero) Tbk meraih penghargaan pada ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017 Kategori Product Branding.

Baca Juga: Apotek Kimia Farma Meraih ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award)

Penyelenggaraan Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017 memasuki tahun ke-5, kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Track didukung Rumah Perubahan dan Arrbey Consulting ini mengambil tema “To Handle Disruption”.

Tren disruption dalam dunia bisnis telah merubah banyak hal. Pendiri Rumah Perubahan sekaligus Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2017 Prof. Rhenald Kasali mengungkapkan, disruption bukan sekadar mengembangkan layanan berbasis aplikasi online, tetapi sebuah paradigma baru, bahwa mengembangkan perusahaan tak semata harus memperbesar kepemilikan, tetapi lebih kepada memperbesar kemampuan berbagi (sharing). Tren disruption juga merubah perilaku perusahaan terhadap berbagai kegiatan ekonomi lain.

Akhmad Kusaeni mengatakan, para peserta sangat antusias memaparkan secara rinci mengenai kesiapan mereka dalam menghadapi era disrupsi. “Semuanya tampil hebat, percaya diri, dan berani unjuk gigi. Sebagai penyelenggara, kami bangga bahwa BUMN-BUMN dan anak perusahaannya siap menghadapi disruption dan ‘musuh-musuh yang tidak kelihatan’,” ungkap Akhmad Kusaeni

Baca Juga: Apotek Kimia Farma Kembali Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Selain memberikan apresiasi kepada BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dari sisi branding dan marketing, BUMN Branding & Marketing Award 2017 yang diselenggarakan majalah BUMN Track didukung Rumah Perubahan dan Arrbey Consulting ini juga bertujuan untuk mengukur daya saing para pelaku Branding dan Marketing BUMN untuk bertukar ide, pemikiran, pengalaman dan inspirasi antar BUMN dan anak perusahaan BUMN, sekaligus menjadi aspirasi dan motivasi serta membangun sinergi BUMN yang lebih baik.

Kredibilitas para tokoh dewan juri tidak diragukan, dengan diketuai oleh Prof. Rhenald Kasali sebagai pendiri Rumah Perubahan didukung anggota dewan juri yang antara lain terdiri dari Dr. Handito Joewono, Chief Strategy Consultant Arrbey; Daniel Surya, CEO WIR Group; Prof. Agus W. Soehadi, Dekan Universitas Prasetiya Mulya; Prof. Dr. Budi Haryono, MM, Guru Besar Universitas Kristen Krida Wacana; Agus Nurudin, Managing Director The Nielson Company Indonesia; serta Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer PT. GO-JEK Indonesia.

Berdasarkan kredibilitas dan integritas tersebut, hasil BUMN Branding dan Marketing Award bisa menjadi refleksi bagi pengelolaan BUMN ke depan yang lebih agresif, kreatif dan inovatif khususnya dalam menyiasati era disrupsi.

Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500- 255 , dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare dan Twitter @kimiafarmacare.. Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.

Corporate Secretary
PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Tag-tag:  Branding&MarketingBUMNKimiaFarma

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga