Malam Pisah Sambut Manajer Bisnis Apotek Kimia Farma Makassar

  September 3, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Kegiatan

Malam Pisah Sambut Manajer Bisnis Apotek Kimia Farma Makassar

Malam Pisah Sambut Bisnis Manager Kimia Farma dari Muhardiman,S.Si.,Apt kepada Muhammad Tri Kurniawan, S.Si, Apt yang berlangsung di Hotel Rinra Makassar, Rabu (31/8/17). Acara ini turut dihadiri langsung oleh para stakeholder dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, BPOM Kota Makassar, Ketua PD IAI Kota Makassar, Dekan Fakultas Farmasi Unhas serta Dekan Fakuktas Farmasi UMI.

Kegiatan Malam pisah sambut dikarenakan Bisnis Manager Kimia Farma Makassar (pejabat lama) dimutasikan ke Unit Bisnis Bandung, sedangkan Bisnis Manager Baru Muhammad Tri Kurniawan,S.Si.,Apt sebelumnya menjabat sebagai Bisnis Manager Balikpapan - yang serah terima jabatan telah dilaksanakan pada jumat lalu (18/8/17) di Kantor Pusat Kimia Farma Jakarta.

Baca juga : PT Kimia Farma Apotek Perluas Jaringan di Makassar

Dalam kata sambutan perwakilan Pharmacy Manager Makassar, Andy Iswantoro S.Si.,Apt mengatakan bahwa Muhardiman S.Si, Apt merupakan Bisnis Manager yang memiliki kinerja sangat baik, hal ini dapat terlihat pada sektor pengembangan Apotek di Kota Makassar telah bertambah sebanyak 9 Apotek dalam kurun waktu 1 tahun, serta terjadinya pertumbuhan kinerha Kimia Farma Makassar yang mencapai 38% dibanding tahub lalu. Hal ini membuat Kimia Farma Makassar menjadi Unit Bisnis yang memiliki performance terbaik senasional. Selain itu juga terjadi transformasi yang signifikan pada seluruh karyawan Kimia Farma Unit Bisnis Makassar yaitu mulai dari grooming hingga perekrutan Apoteker Muda untuk wilayah Makassar.

Sedangkan Muhardiman,S.Si.,Apt menyatakan bahwa Kimia Farma Unit Bisnis telah terjadi transformasi yang sangat baik dan diharapkan semangat seluruh karyawan Kimia Farma Makassar tetap membara dalam menghadapi tantangan global dari berbagai kompetitor sehingga selalu siap bersaing dan memunculkan ide kreativitas yang mendorobg kemajuan Kimia Farma Makassar. Sementara itu, Bisnis Manager Kimia Farma Makassar Baru, Muhammad Tri Kurniawan,S.Si.,Apt mengatakan agar seluruh karyawan selalu tetap semangat dan tidak berada pada comfort zone pada era saat ini, kita harus terus bergerak dalam meningkatkan kinerja yang sudah ada dan jangan mudah puas terhadap hasil yang sudah diperoleh.

Baca juga : Kimia Farma Unit Makassar Kembali Membuka 3 Apotek Baru

Acara pisah sambut Bisnis Manager Makassar ini, diakhiri dengan pemberian cenderamata dari karyawan seluruh outlet Apotek Kimia Farma, serta diisi persembahan hiburan dari seluruh Pharmacy Manager Kimia Farma Makassar.

Apabila ada hal-hal lain yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, dapat menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare dan Twitter @kimiafarmacare. Dalam contact center tersebut, Anda dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat, keluhan pelanggan dan informasi lainnya.

Tag-tag:  apotekkimiafarmamakassar

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga