Mudik Bareng Kimia Farma Menyambut Idul Fitri 1438H

  June 22, 2017     Putri Pertiwi Yulianti, S. Farm, Apt     Kegiatan

Mudik Bareng Kimia Farma Menyambut Idul Fitri 1438H

PT Kimia Farma (Persero) Tbk. menggelar mudik bareng karyawan dan keluarga ke sejumlah kota. Pelaksanaan mudik bareng yang dilakukan oleh produsen dan peritel obat-obatan terbesar di Indonesia ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada seluruh karyawan beserta keluarga yang ingin merayakan Idul Fitri 1438H di kampung halamannya.

"Kami berharap seluruh karyawan dan keluarga bisa selamat sampai kampung halaman dengan selamat dan dapat menikmati hari raya bersama keluarga," ujar Direktur Umum dan Human Capital Arief Pramuhanto saat melepas mudik bareng Kimia Farma dan anak perusahaan di Jakarta, 22 Juni 2017.

Baca juga : Kimia Farma Berbagi Bingkisan Ramadhan 1438 Hijriah

Dalam pelaksanaan mudik kali ini Kimia Farma menyediakan fasilitas mudik bagi karyawan dan keluarga dengan tujuan sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan wilayah Sumatera. Kimia Farma sendiri dalam hal ini menyediakan 13 bus full AC dengan total 575 peserta yang terdiri dari 159 pemudik berasal dari PT Kimia Farma Apotek dan PT Kimia Farma Diagnostik, 109 pemudik dari kantor pusat, 162 pemudik dari Plant Jakarta, 82 pemudik dari PT Kimia Farma Trading & Distribution dan 63 pemudik dari ULS.

Selain itu, anak perusahaan PT Kimia Farma Apotek yang bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga menyediakan Posko Kesehatan Mudik di beberapa titik stasiun yang dilewati pemudik. Posko Kesehatan Mudik Kimia Farma ini terbuka untuk umum yang menyediakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para pemudik. Posko kesehatan mudik mulai diadakan dari tanggal 22 sampai 27 Juni 2017, pukul 09.00 - 16.00 WIB. Adapun lokasi Posko Kesehatan Mudik Kimia Farma, yaitu :

  1. Stasiun Gambir, Jakarta
  2. Stasiun Pasar Senen, Jakarta
  3. Terminal Bis Pulo Gebang, Jakarta
  4. Stasiun Kiara Condong, Bandung
  5. Stasiun Kejaksaan, Cirebon
  6. Stasiun Poncol, Semarang
  7. Stasiun Tugu, Yogyakarta
  8. Stasiun Gubeng, Surabaya
  9. Stasiun Pasar Turi, Surabaya

Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal lain yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, dapat menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare danTwitter @kimiafarmacare. Dalam contact center tersebut, Anda dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat, keluhan pelanggan dan informasi lainnya.

Corporate Secretary

PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Tag-tag:  apotekkimiafarmamudikidulfitri1438H

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga