PERESMIAN KIMIA FARMA PINRANG (MAKASSAR) DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL

  November 19, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Kegiatan

PERESMIAN KIMIA FARMA PINRANG (MAKASSAR) DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL

Kegiatan Peresmian & Pembukaan Kimia Farma Pinrang yang berlangsung Senin (13/11/2017) menambah daftar jumlah Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Makassar. Hal ini salah satu komitmen Kimia Farma Apotek dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas secara merata kepada masyarakat di Kab. Pinrang, Kota Makassar baik dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan maupun dalam pelayanan konsultasi obat dengan apoteker atau pemeriksaan kesehatan kepada dokter.

Baca juga : Grand Opening Apotek Kimia Farma Sengkang di Makassar

Dalam acara peresmian & pembukaan apotek ini turut dihadiri langsung oleh Staff Ahli Bupati Kab Pinrang, Dra Hj, Bungatang M.Si beserta Kepala Dinas Kesehatan Kab Pinrang, Kacab BPJS Kesehatan Kab Pintang, Kepala Polres Pinrang, dan Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kab Pinrang dan juga Bisnis Manager Kimia Farma Makassar - Muh Tri Kurniawan, S.Si, Apt.

Dalam sambutan Staf Ahli Bupati Kab. Pinrang," mengatakan kehadiran Apotek Kimia Farma di Kab Pinrang merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Pinrang, diharapkan dengan adanya Apotek Kimia Farma akan mempermudah masyarakat Kab Pinrang dalam melakukan pemeriksaan ke dokter dan memperoleh obat yang terjamin mutunya. Dra. Hj. Bungatang berharap agar Apotek Kimia Farma dapat bersinergis dalam program pemerintah terutama dalam bidang kesehatan yang dapat bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Dan dengan adanya apotek Kimia Farma diharapkan bukan menjadi kompetitor buat layanan kesehatan lain yang telah ada melainkan merupakan pemacu agar berkompetisi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pinrang.

Dalam sambutan Bisnis Manager Kimia Farma Unit Bisnis Makassar, Muh Tri Kurniawan, S.Si.,Apt mengatakan Kimia Farma Pinrang merupakan apotek Kimia Farma ke-30 di Kota Makassar. Di Apotek Kimia Farma Pinrang ini juga akan dilengkapi dengan Klinik Pratama serta ditangani langsung oleh Apoteker yang siap standby selama apotek beroperasinal sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan konsultasi terhadap obat yang digunakan.

Baca juga : Malam Pisah Sambut Manajer Bisnis Apotek Kimia Farma Makassar

Kegiatan Grand Opening Apotek Kimia Farma Pinrang dirangkaikan dengan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Kab. Pinrang yang juga dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional yang ke 53. Dengan kegiatan ini Kimia Farma telah memenuhi komitmen dalam mengutamakan kualitas hidup pasien dalam menjaga kesehatan secara berkesinambungan.

Apabila ada hal-hal lain yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, dapat menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1500-255, dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare dan Twitter @kimiafarmacare. Dalam contact center tersebut, Anda dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat, keluhan pelanggan dan informasi lainnya.

Tag-tag:  apotekkimiafarmaapotekermakassar

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga