Rakernas PT Kimia Farma Diagnostika 11-12 Desember 2017

  December 13, 2017     Loraetta Brety Sebayang, S.Farm., M.Kes., Apt.     Berita

Rakernas PT Kimia Farma Diagnostika 11-12 Desember 2017

Unit Bisnis Laboratorium Klinik dibuka sejak tahun 2003 guna melengkapi portofolio bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai healthcare provider. Mulai tanggal 2 Januari 2010, Unit Bisnis Laboratorium Klinik KimiaFarma berubah menjadi entitas mandiri yang disebut PT. Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) sebagai anak perusahaan dari PT. Kimia Farma Apotek.

Baca Juga: Laboratorium Klinik

Sampai Agustus 2017, PT KFD sudah memiliki 47 Cabang yang tersebar mulai dari Medan bagian barat hingga Ambon bagian Timur. Laboratorium Klinik Kimia Farma melayani pemeriksaan Lab rutin, Medical Check Up dan Rujukan Pemeriksaan.

Baca Juga: Tidak Hanya Orang Tua, Yang Muda Juga Harus Medical Check Up. Ini Penting!
Pada tanggal 11 - 12 Desember 2017, PT KFD melaksanakan Kegiatan Rakernas yang bertempat di Yogyakarta, pembukaan Rakernas dihadiri oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek selaku pemegang saham PT KFD.

Adapun thema yang diangkat pada Rakernas PT KFD adalah Memenuhi Target Melalui Disiplin Eksekusi Program Kerja.

Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. Apabila ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dan ditanyakan, bisa menghubungi contact center “Kimia Farma Care” di nomor 1-500- 255 , dari Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB (pulsa lokal) atau Facebook/KimiaFarmaCare dan Twitter @kimiafarmacare.. Dalam contact center tersebut, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi yang diperlukan, baik konsultasi obat secara langsung dengan Apoteker, lokasi apotek Kimia Farma terdekat dan informasi lainnya.

Tag-tag:  RakernasKFDLABKimiaFarmaMCU

Bagikan

Berikan Pendapat Anda

comments powered by Disqus

Berlangganan

Dapatkan berita terbaru dari Kimia Farma Apotek di inbox anda.

Klik untuk Berlangganan

Baca Juga