KONTES FOTO

  October 9, 2015     Administrator  

KONTES FOTO

SelfieWithKF

Jangan Lupa Ikutan Kontes Foto ‪#‎SelfieWithKF‬ Kreasi Display ‪#‎Fitocare‬ dan SalicylFresh 2015. Peserta lomba terbuka untuk umum, Warga Negara Indonesia dengan total hadiah Rp. 5,5 Juta Rupiah

3 (Tiga) Kategori Pemenang

A. Kategori Foto Terbaik

(berdasarkan penilaian timjuri)

  • Terbaik 1 : uang tunai senilai Rp.1.000.000,-
  • Terbaik 2 : uang tunai senilai Rp.750.000,-
  • Terbaik 3 : uang tunai senilai Rp.500.000,-

B. Kategori Terpopuler

(berdasarkan jumlah retweetterbanyak)

  • Terpopuler 1 : uang senilai Rp.1.000.000,-
  • Terpopuler 2 : uang senilai Rp. 750.000,-
  • Terpopuler 3 : uang senilai Rp. 500.000,-

C. Kategori Terfavorit

(berdasarkan jumlah/qtystruk pembelian kedua produk Fitocare dan Salicylfresh terbanyak. diperbolehkan pembelian produk & fotoselfiepada satu atau lebih Apotek Kimia Farma.)

  • Terfavorit : uang senilai Rp. 1.000.000,-

Syarat dan Ketentuan

Pra-Syarat mengikutikontes foto

  1. Peserta lomba terbuka untuk umum, Warga NegaraIndonesia
  2. Wajib follow twitter @kimiafarmacare serta“like” fanpage Facebook kimiafarmacare
  3. Peserta harus “retweet” banner lomba foto yangada pada tweet twitter @kimiafarmacare sebelum mengirimkan foto lomba dan "Share" banner lomba foto di facebook kimiafarmacare.
  4. Membeli kedua produk Fitocare dan SalicylFresh diApotek Kimia Farma dengan total belanja minimal Rp. 25.000,-. bisa dibuktikandengan foto struk pembelian dikirimkan melalui DM (Direct Massage) twitter dansekaligus mengirimkan data lainnya, nama lengkap sesuai KTP, nomor telepon yg bisadihubungi, alamat email yang masih aktif dan foto/scan KTP yang telahdinyatakan sebagai Pemenang.

Mekanisme mengikutikontes foto

  1. Log in menggunakan akun Twitter pribadi. Akun tidakboleh di protect agar bisa dilakukan verifikasi.
  2. Peserta berfoto selfie dengan latar belakang KreasiDisplay Fitocare dan Salicylfresh yang terdapat di seluruh Apotek Kimia Farma. (Fotodi perbolehkan berkelompok ataupun sendiri dengan background Kreasi DisplayFitocare & Salicylfresh).
  3. Peserta mengirimkan Fotonya melalui mention keTwitter @kimiafarmacare dengan hashtag #SelfieWithKF#Fitocare #Salicylfresh ditambahkan dengan caption yang menarik.
  4. Foto yang dikirim tidak diperbolehkan mengandungunsur SARA, pornografi, kekerasan atau pencemaran nama baik dan tidak sesuaidengan syarat yang dilombakan.
  5. Peserta memperbolehkan promosikan fotonyamelalui semua social media yang ada dengan cara Copy Link Tweet, agar memperbanyakmendapatkan retweet.

Penjurian danpengumuman Pemenang

  1. Periode lomba tanggal 12 Oktober – 25 Oktober2015
  2. Pengumuman Seluruh Pemenang tanggal 02 November2015
  3. Pemenang Terbaik 1 (satu) sampai 3 (tiga)berdasarkan penilaian oleh Tim Juri dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
  4. Pemenang Terpopuler 1 (satu) sampai 3 (tiga)berdasarkan dari perolehan retweet terbanyak.
  5. Pemenang Terfavorit 1 (satu) berdasarkan dari jumlah/qty strukpembelian kedua produk Fitocare dan Salicylfresh yang terbanyak ,baik di satuatau lebih dari satu Apotek Kimia Farma.

Ketentuan lainnya

  1. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasipeserta yang diduga melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  2. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubahdan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kontes dari waktu ke waktu denganatau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Setiap foto yang diikutsertakan dan dikirimkan menjadihak milik Kimia Farma dan berhak untuk mempergunakannya sesuai dengankepentingan Kimia Farma.
  4. Dengan mengikuti kegiatan ini, Pesertamemberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasukmempublikasikan) Foto untuk kepentingan Promo.
  5. Lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggungoleh Pihak Kimia Farma. Hati-hati penipuan!.
  6. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Kimia Farma Care di nomor 1500-255 atau di Fanpage FacebookKimiaFarmaCare.
  7. Tim juri kontes foto akan melakukan verifikasidata pribadi Pemenang dan Pemenang yang tidak dapat menunjukkan data-datapribadi yang benar akan didiskualifikasikan dan hadiah akan diberikan kepadarunner-up (Pemenang selanjutnya).
  8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat di ganggugugat.
  9. Pihak penyelenggara dapat membatalkan secarasepihak jika kuota peserta sampai dengan akhir periode kontes tidak memenuhisyarat pemenang.

Bagikan