Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.

Apoteker

Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.

Profil Singkat

Pharmacy Manager Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Makassar

PERESMIAN KIMIA FARMA PINRANG (MAKASSAR) DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL

  November 19, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Kegiatan

Kegiatan Peresmian & Pembukaan Kimia Farma Pinrang yang berlangsung Senin (13/11/2017) menambah daftar jumlah Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Makassar. Hal ini salah satu komitmen Kimia Farma Apotek dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas secara merata kepada masyarakat di Kab. Pinrang, Kota Makassar baik dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan maupun dalam pelayanan konsultasi obat dengan apoteker atau pemeriksaan kesehatan kepada dokter.

Kimia Farma Awards Bagi Lulusan Cumlaude Apoteker Unhas

  October 16, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Berita

Kamis, 13 Oktober 2017 bertempat di Gedung Baruga AP Pettarani, Kimia Farma unit bisnis Makassar memberikan penghargaan bagi Lulusan Apoteker Universitas Hassanudin Makassar (Unhas). Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Kimia Farma sebagai stakeholder dan salah satu cara untuk meningkatkan jiwa kompetisi antar mahasiswa dalam melakukan studi selama Apoteker.

Grand Opening Apotek Kimia Farma Sengkang di Makassar

  September 28, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Informasi Kesehatan

Makassar 25 September 2017 - Apotek Kimia Farma kembali memperluas jejaringnya dengan membuka Apotek di daerah Sulawesi Selatan. Apotek yang termasuk dalam area Unit Bisnis Makassar yang selanjutnya dekenal dengan nama Kimia Farma Sengkang diresmikan senin 25 September 2017 yang merupakan outlet Kimia Farma ke 29 di Unir Bisnis Makassar.

Malam Pisah Sambut Manajer Bisnis Apotek Kimia Farma Makassar

  September 3, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Kegiatan

Malam Pisah Sambut Bisnis Manager Kimia Farma dari Muhardiman,S.Si.,Apt kepada Muhammad Tri Kurniawan, S.Si, Apt yang berlangsung di Hotel Rinra Makassar, Rabu (31/8/17). Acara ini turut dihadiri langsung oleh para stakeholder dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, BPOM Kota Makassar, Ketua PD IAI Kota Makassar, Dekan Fakultas Farmasi Unhas serta Dekan Fakuktas Farmasi UMI.

Kegiatan Malam pisah sambut dikarenakan Bisnis Manager Kimia Farma Makassar (pejabat lama) dimutasikan ke Unit Bisnis Bandung, sedangkan Bisnis Manager Baru Muhammad Tri Kurniawan,S.Si.,Apt sebelumnya menjabat sebagai Bisnis Manager Balikpapan - yang serah terima jabatan telah dilaksanakan pada jumat lalu (18/8/17) di Kantor Pusat Kimia Farma Jakarta.

PT Kimia Farma Apotek Perluas Jaringan di Makassar

  March 14, 2017     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Informasi Kesehatan

Pada hari Kamis, 9 Maret 2017 Kimia Farma Unit Bisnis Makassar kembali memperluas jaringan layanan kesehatan dengan menambah jumlah apotek yang ke 28 di Makassar. Apotek yang berlokasi di Jl. Adhyasa Baru no. 45 Makassar, Sulawesi Selatan ini merupakan Apotek yang bekerjasama dengan Klinik Lacasino dan telah melayani BPJS Kesehatan serta Mandiri Inhealth.

Kimia Farma Unit Makassar Kembali Membuka 3 Apotek Baru

  December 28, 2016     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Berita

Dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan ke masyarakat, pada Hari 24 Desember 2016, Apotek Kimia Farma Unit Bisnis Makassar menambahkan 3 buah apotek yaitu : Apotek Kimia Farma BTP, Apotek Kimia Farma Urip dan Apotek Kimia Farma Perintis yang menandai telah hadir 28 Outlet Apotek Kimia Farma di Makassar. Dimana, ketiga apotek ini memiliki lokasi yang sangat strategis serta memiliki jumlah penduduk yang sangat padat. Apotek tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Naisyah Tun Azikin dan dihadiri juga oleh Camat Tamalate dan Lurah dan jajarannya

Kimia Farma Unit Makassar Resmikan 2 Apotek Serentak

  December 13, 2016     Ivan Tarto Hartono Gunawan, S.Si., Apt.     Berita

Kimia Farma Unit Bisnis Makassar meresmikan 2 Outlet Apotek (Kimia Farma Boulevard dan Kimia Farma Pengayoman) secara serentak. Dengan diresmikan apotek ini telah menambah jumlah outlet mencapai 24 Apotek Kimia Farma di Makassar.